Jumat, 06 Februari 2015

HOBI



Yakk... hobiku apa? Buanyak. Aku suka baca buku, nggambar, nyayi, ngomong, nulis, ngomong, makan, tidur, dan ngegame. Tapii,,, aku paling suka ngitung. Hobi yang aneh? Iya memang.
Mamaku pengen aku sekolah akuntan. Tapi aku belom tau nih mau sekolah apa. Yah nanti liat-liat dulu aja yah. Yang sreg lah itu nanti yang dipilih.
Sekedar info, salah dua hobiku yaitu nyanyi dan ngomong. Well aku pelayanan singer sama VJ sih di gereja. Hehehe... Nyalurin hobi buat Tuhan....
Hobi nggambar. Nggambar apa? Apa aja. Tapi aku paling suka nggambar motif batik. Hehe... Cinta Indonesia gitu loh....
Terus hobi makan plus tidur. Yah aku makan apa aja sih (yang pantas dimakan manusia). Asal doyan aja aku makannya banyak. Kalo ga doyan gimana? Ya gausah makan. Lol. Tapi ada dua makanan yang belum pernah masuk ke mulut saya dan TIDAK AKAN PERNAH. Yaitu jengkol dan pete sodara-sodara!! Dan makanan kesukaanku yaitu mi. Mi apa aja aku suka, termasuk mi instan. Hehe.. Apalagi kalo kantong lagi seret kan paling enak mi instan. Hobi tidur! Yup! Kalo lagi capek aja sih. Hehehe.....
Dan yang terskhir hobi baca. Aku baca apa aja (asal bacaan itu positif). Aku paling suka baca ensiklopedia. Kenapa? Yah rasanya bisa liat dunia Cuma lewat buku itu. Aku juga suka baca novel kok. Aku remaja normal yah.
Tapi nih, BTW soal baca buku. Hobi baruku baca SKL UN. Kan bentar lagi UN. Tinggal ngitung hari aja. Yang aku mau bagiin di blog ini SKL UN Biologi aja ya... Bahas tentang tumbuhan , Okeh?

0 komentar:

Posting Komentar